Contoh CV Lengkap Yang Baik Dan Benar Dijamin Perusahaan Mempertimbangkan

Sahabat Geosurta.....

 CV atau Curicullum Vitae adalah sebuah Biodata Diri yang lengkap tentang diri kita, sebelum melamar kerja, pasti kita wajib membuat CV juga Lamaran Pekerjaan. Nah, disini Geosurta akan memberikan Tips membuat CV yang Baik Dan Benar. Oke Simak Dulu Tipsnya sebelum kita lihat beberapa contoh CV yang baik dan benar. CEKIDOT...



Mau melamar profesi APA ?
Ini memang sangat penting, jangan sembarang untuk mengambil jenis pekerjaan kecuali Pembaca memang memiliki Skill dibidang itu sendiri. Intinya gini, Kerja bukan hanya untuk mendapatkan gaji, pengalaman dan bertemu rekan rekan baru. Tapi kita harus memiliki kemampuan atau skill juga, Kenapa ? Supaya kita bisa lebih mudah beradaptasi dan menjadi bagian dari kerja Team, Ingat juga bahwa kerja itu tidak bisa mentolelir kita, artinya kalau kita tidak becus dalam bekerja, atau kerja kita kurang maksimal dan kita pernah melakukan kesalahan, baik itu dapat merugikan perusahaan atau tidak, Hukum SP tetap berlaku, Bahkan bisa saja kita langsung dipecat dari perusahaan.
Oleh Karena itu kita memang butuh Skill dan kemantapan yang kuat dan kokoh!.


Dalam membuat CV juga profesi bisa mempengaruhi Desain CV. Contohnya kalau kamu mau melamar dibidang IT / Desain Grafis, Skill Desain kita juga harus dituangkah kedalam CV kita.
Tetapi kalau kita ingin melamar untuk posisi Konstruksi / karyawan, dll. Membuat CV simpel juga tidak masalah Asalkan...  Isinya lengkap Seperti Contoh CV Admin yang digunakan untuk melamar pekerjaan di Perusahaan Consultant Engineering berbasi Korea, Alhamdulillah berkat kerja keras dan campur tangah dari Allah, saya bisa diterima walaupun waktu saya melamar, Saya masih lulusan SMK dan belum berpengalaman diDunia kerja sama sekali.



Pembaca Boleh Download Contoh CV, DISINI

Cukup sekian postingan Admin kali ini, Salam Survey!! 

2 Responses to "Contoh CV Lengkap Yang Baik Dan Benar Dijamin Perusahaan Mempertimbangkan"